Minggu, 21 Oktober 2012

MENCARI TAU HUBUNGAN CINTA

saya akan membantu anda mencari tau hubungan anda dengan pacar anda ,apa betul sayang apa tidak, oke perkenal kan nama saya HUNGSEAN asli orang papua, anda tidak perlu kawatir lagi dengan hubungan pacaran anda, karna ane akan membantu anda mencari tau pacar anda itu berselingkuh apa tidak, caranya akan saya kasih tau dengan secara gratis, ane memang pernah gagal bercinta,karna itulah ane akan membantu anda agar anda tidak mengalami seperti saya, kalau mengingat itu semua hati aku hancur lebur, okelah gak usah diingat ingat lagi, biarlah yang berakhir itu berlalu. okelah aku akan britahu cara nya. 1. jika pacar anda jarang nelpon, maka percayalah pacar anda itu pasti kurang sayang ama anda. 2. jika pacar anda sring marah2 tampa sebab, maka pacar anda itu, gak sayang lagiama anda,tak lama kemudian pasti pacar anda akan menjauhi hidup anda. 3. jika pacar anda payah diajak ketemu apa lagi diajak dolan, banyak alasan,misal nya mama marah, malas keluar, pasti selingkuhan nya ada, percayalah anda 4. apa lagi kalau anda ajak ciuman, dia tidak mau, mungkin dia tidak sayang ama anda dan mugkin dia hanya mau uang anda aja. okelah jika anda anda ada yang mengalami sedemikian, hati hatilah, ini semua bukan sekedar boongan,tapi ini keyataan, dan kalau anda mau curhat ama ane, itu bisa ditur silakan komen aja.

0 komentar:

Posting Komentar